jump to navigation

Otak Atik kecepatan Internet di Warnet Januari 12, 2010

Posted by yanuarmedia in Uncategorized.
trackback

Internet, bukan hal asing lagi bagi kita. Hampir semua orang tahu dan mengerti mempergunakannya. Usaha warung internet sudah banyak kita temui di barbagai area. Kecepatan akses intenet di warnet satu dengan yang lain berbeda-beda. Pernahkah anda menemui warnet yang kecepatannya lambat ? Atau kecepatannya cukup, tapi kurang memadai untk kebutuhan kita ? Aku akan share trik dan tips untuk mempercepat kecepatan internet di warung internet (WARNET). inilah triknya :

1. Buka browser Mozilla Firefox di komputer warnet, lalu ketikkan about:config. Akan muncul notifikasi untuk berhati-hati, pilih Yes kemudian akan muncul banyak sekali tulisan.

2. Tekan tombol CTRL+F untuk fasilitas pencarian. Cari kata-kata berikut lalu ubah. Atau bisa juga dengan mengetikkan kata pipelining pada kolom Filter,
o Network.http.pipelining; False –> klik 2 kali, ubah “False” menjadi “True”?
o Network.http.pipelining.maxrequests; 4 –> klik 2 kali akan muncul popup, ubah “4″ menjadi “30″
o Network.http.proxy.pipelining; False –> klik 2 kali, ubah “False” menjadi “True”

3. Klik kanan di bagian yang kosong (putih), lalu pilih New, pilih Integer. Pada kolom pertama, masukkan nglayout.initialpaint.delay, lalu tekan tombol Enter. Lalu masukkan angka 0 dan tekan tombol Enter kembali.

4. Restart Mozilla Firefox Anda.

Catatan: tips ini hanya untuk warnet yang menggunakan browser Mozilla Firefox dan tentunya hanya berlaku untuk warnet saja karena dengan demikian bandwidth akan tersedot ke komputer Anda.

Silahkan mencoba… GBU

Komentar»

1. ardy - Januari 15, 2010

sama aja gag da respon,,masih tetep lemot


Tinggalkan komentar